Pascasarjana Unesa Rintis Kerjasama Dengan POLINEMA

Pascasarjana Universitas Negeri Surabaya semakin aktif mengepakkan sayapnya sejauh mungkin. Walaupun demikian tetap tidak lupa dengan mitra-mitra strategis di wilayah regional. Menjalin komunikasi dan menjaring informasi penting dengan mitra-mitra ini juga sangat penting untuk membangun strategi yang kuat dan efektif.

Senin, (15/7) kemarin pimpinan Pascasarjana Unesa berkunjung ke Politeknik Negeri Malang untuk menjaring informasi dan penjajakan peluang kerja sama yang bisa dilakukan di dalam waktu dekat. Rombongan Pascasarjana Unesa yang dipimpin langsung oleh Dr. Edy Mintarto, M.Kes. Direktur Pascasarjana Unesa, didampingi oleh Prof. Dr. Luthfiyah Nurlaela, M.Pd (Kaprodi S3 Pendidikan Vokasi), Divisi Kerjasama KPI Eppy Yundra, S.Pd., M.T., Ph.D., dan salah seorang Dosen S3 Pendidikan Vokasi Dr. I.G.P. Asto Buditjahjanto, S.T., M.T. disambut oleh Pembantu Direktur 1 POLINEMA beserta seluruh ketua jurusan dan divisi kerjasama.

Rupanya gayung bersambut, dari diskusi yang hangat dan banyak informasi yang disampaikan menghasilkan banyak peluang kerjasama yang bisa dilakukan antara kedua belah pihak. Kebetulan Pascasarjana unesa telah memiliki Program S3 Pendidikan Vokasi yang bisa dimanfaatkan oleh para dosen Polinema untuk studi lanjut. Peluang kerjasama lain juga siap digodok bersama untuk mendorong kemajuan kedua institusi.