Pascasarjana Unesa dan Pusbang Udara Tanda Tangani MOU Kerjasama

Di sela-sela Sidang Terbuka Senat Universitas Negeri Surabaya dengan agenda utama wisuda Sarjana dan Pascasarjana ke 95 minggu 18 Agustus 2019 kemarin, dilaksanakan penandatanganan MOU antara Universitas Negeri Surabaya dengan Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan Udara. MOU ini diharapkan dapat memfasilitasi tenaga pendidik atau dosen yang berada di bawah ruang lingkup pusbang udara untuk melanjutkan studi di Pascasarjana Unesa. Unesa akan memfasilitasi program pendidikan S2 maupun S3 yang pusat perkuliahannya dilaksanakan di Gedung CPD Kampus Unesa Lidah Wetan.


Hadir dalam penandatanganan MOU tersebut adalah Kepala pusat pengembangan sumber daya manusia Perhubungan Udara (Kapusbang Udara) adalah Ir. Heri Sudarmaji, DEA, QIA yang didampingi oleh Achmad Setiyo Prabowo selaku Direktur Poltekbang Surabaya dan beberapa jajaran pimpinan Poltekbang. Para pimpinan Pascasarjana beserta anggota Gugus KPI juga turut hadir menyaksikan penandatanganan MOU tersebut.
Kerjasama yang sudah digagas dalam beberapa bulan yang lalu ini akan segera direalisasikan dalam waktu dekat. Diharapkan kerja sama ini dapat berjalan sesuai harapan dan terus ditingkatkan.